Pusat Smartphone merupakan situs referensi seputar Smartphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Smartphone dan spesifikasinya.

Kamis, 03 Desember 2015

Pengguna Sony Xperia Z1 Compact Keluhkan Buruknya Kualitas LED Flash

Pengguna Sony Xperia Z1 Compact Keluhkan Buruknya Kualitas LED Flash - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Pengguna Sony Xperia Z1 Compact Keluhkan Buruknya Kualitas LED Flash yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Pengguna Sony Xperia Z1 Compact Keluhkan Buruknya Kualitas LED Flash, anda bisa menyimak artikel kami tentang Pengguna Sony Xperia Z1 Compact Keluhkan Buruknya Kualitas LED Flash dibawah ini.

Pengguna Sony Xperia Z1 Compact Keluhkan Buruknya Kualitas LED Flash

Belum lama dirilis resmi pada Januari 2014, Sony Xperia Z1 Compact menuai banyak keluhan dan protes dari penggunanya. Keluhan tersebut cukup serius, karena menyangkut salah satu fitur andalan perangkat Xperia tersebut yakni kamera.

Dirilis dari blog resmi Sony, pihak Sony kebanjiran komplain dan keluhan para pengguna Sony Xperia Z1 Compact. Mereka mengeluh, bahwa LED Flash yang ada di fitur kamera Sony Xperia Z1 Compact, tidak terinstall dengan sempurna. Saat mereka menggunakan kamera dengan LED Flash, cahaya merembes dari sasis ke dalam lubang lensa. Akibatnya mendistorsi gambar yang diambil oleh pengguna.

Hasil jepretan menjadi timbul efek kemerahan, kebiru-biruan, tergantung dari kondisi Sony Xperia Z1 Compact masing-masing pengguna. Banyak pengguna Sony Xperia Z1 Compact akhirnya malah untuk tidak mengaktifkan LED Flash, namun apa daya saat mereka harus melakukan pemotretan di ruangan minim cahaya. Mereka terpaksa menggunakan LED Flash tersebut bukan?

Para pengguna Sony Xperia Z1 Compact menuangkan keluhan mereka di sebuah forum bernama Android-Hilfe yang berbasis di Jerman. Sejauh ini, sudah ada kurang lebih 180 pengguna yang mengeluhkan hal yang senada. Mereka pun diminta untuk mengupload hasil jepretan dari kamera Sony Xperia Z1 Compact mereka dengan bantuan LED Flash. Hasilnya sangat mengejutkan! Para pengguna Sony Xperia Z1 Compact di forum itu pun akhirnya membandingkan gambar-gambar yang mereka upload menggunakan lampu kilat dari perangkat Sony Xperia Z1 Compact.

Gerah dengan permasalhan ini, mereka pun akhirnya melaporkan kasus ini pada forum resmi Sony Mobile Talk. Namun sejauh ini, Sony belum memberikan keterangan resmi pada publik, apa penyebab buruknya kualitas LED Flash di Sony Xperia Z1 Compact

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Pengguna Sony Xperia Z1 Compact Keluhkan Buruknya Kualitas LED Flash. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Pengguna Sony Xperia Z1 Compact Keluhkan Buruknya Kualitas LED Flash ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pengguna Sony Xperia Z1 Compact Keluhkan Buruknya Kualitas LED Flash