Pusat Smartphone merupakan situs referensi seputar Smartphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Smartphone dan spesifikasinya.

Kamis, 03 Desember 2015

Perkaya Fitur iWatch, Apple Rekrut Peneliti Gangguan Tidur

Perkaya Fitur iWatch, Apple Rekrut Peneliti Gangguan Tidur - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Perkaya Fitur iWatch, Apple Rekrut Peneliti Gangguan Tidur yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Perkaya Fitur iWatch, Apple Rekrut Peneliti Gangguan Tidur, anda bisa menyimak artikel kami tentang Perkaya Fitur iWatch, Apple Rekrut Peneliti Gangguan Tidur dibawah ini.

Perkaya Fitur iWatch, Apple Rekrut Peneliti Gangguan Tidur

sepertinya memang memfokuskan iWatch sebagai smartwatch yang lebih mendukung fungsi kesehatan pengguna. Jika sebelumnya Apple merekrut banyak staf ahli bidang sensor denyut jantung dan beberapa karyawan dari dinas kesehatan, kini Apple merekrut beberapa dokter dan peneliti yang mengkhususkan keahliannya pada gangguan tidur.

Dilansir dari phonearena, Apple telah merekrut Dr Roy J.E.M. Raymann, seorang ilmuwan yang dikenal untuk karyanya pada pengobatan dan terapi gangguan tidur. Dokter ini telah bekerja dengan bantuan berbagai alat sensor yang mengukur kualitas tidur si penderita.

Tim iWatch mengharapkan dengan bergabungnya Raymann, dapat memberikan tim iWatch seorang ahli dalam bidang yang berhubungan dengan fokus kesehatan tidur. Dr Raymann memang memiliki latar belakang dalam peralatan wearables saat bekerja untuk perusahaan elektronik Belanda, Philips, di mana ia mendirikan Philips Sleep Experience Laboratory. Di laboratorium tersebut, ia menguji berbagai cara untuk mencegah peradangan di suhu yang sangat dingin dan mempelajari cara-cara orang dapat tetap tertidur dalam kondisi dingin. Raymann memiliki latar belakang keahlian dalam teknologi sensor miniatur yang digunakan untuk melacak metrik dan pola berkaitan dengan tidur seseorang yang menderita suatu penyakit.

Apple diduga berencana meluncurkan smartwatch tersebut dengan iOS 8. Adapun beberapa aplikasi kesehatan yang diyakini hadir di iWatch di antaranya adalah HealthBook

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Perkaya Fitur iWatch, Apple Rekrut Peneliti Gangguan Tidur. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Perkaya Fitur iWatch, Apple Rekrut Peneliti Gangguan Tidur ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Perkaya Fitur iWatch, Apple Rekrut Peneliti Gangguan Tidur