Pusat Smartphone merupakan situs referensi seputar Smartphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Smartphone dan spesifikasinya.

Rabu, 02 Desember 2015

Resmi: Microsoft Tunjuk Satya Nadella Sebagai CEO

Resmi: Microsoft Tunjuk Satya Nadella Sebagai CEO - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Resmi: Microsoft Tunjuk Satya Nadella Sebagai CEO yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Resmi: Microsoft Tunjuk Satya Nadella Sebagai CEO, anda bisa menyimak artikel kami tentang Resmi: Microsoft Tunjuk Satya Nadella Sebagai CEO dibawah ini.

Resmi: Microsoft Tunjuk Satya Nadella Sebagai CEO

Setelah banyak prediksi dan ramalan, akhirnya Satya Nadella menjadi orang yang terpilih menjadi CEO baru dari Microsoft. Dia adalah CEO ketiga perusahaan raksasa software tersebut sejak didirikan pada tahun 1975, setelah Steve Ballmer dan Bill Gates.

Sebelumnya, Nadella telah bertugas divisi Cloud dan Enterprise Microsoft dan memiliki latar belakang teknis yang berpengalaman. Memiliki gelar master dalam ilmu komputer serta gelar master dalam administrasi bisnis, Dia diharapkan dapat membantu untuk mendatangkan keuntungan yang banyak bagi perusahaan, demikian dilansir gsmarena.

BN BJ143 0205mi G 20140204163105 Images 2014 02 05 Thumb Other400 0
The Wall Street Journal melaporkan bahwa Nadella telah mengatakan kepada dewan direksi perusahaan yang dia akan bersandar pada Bill Gates saat menjalankan Microsoft.

Analis menggambarkan Nadella adalah sebagai "safe Pick" untuk kursi kepemimpinan di Microsoft, karena karya besarnya bagi perusahaan sejauh ini. Namun, masih harus dilihat apakah ia akan dapat meningkatkan posisi Microsoft di bidang teknologi dan membuat perusahaan lebih kompetitif

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Resmi: Microsoft Tunjuk Satya Nadella Sebagai CEO. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Resmi: Microsoft Tunjuk Satya Nadella Sebagai CEO ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resmi: Microsoft Tunjuk Satya Nadella Sebagai CEO