Pusat Smartphone merupakan situs referensi seputar Smartphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Smartphone dan spesifikasinya.

Rabu, 16 Desember 2015

Rumor : All New HTC One akan Diluncurkan Awal April

Rumor : All New HTC One akan Diluncurkan Awal April - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Rumor : All New HTC One akan Diluncurkan Awal April yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Rumor : All New HTC One akan Diluncurkan Awal April, anda bisa menyimak artikel kami tentang Rumor : All New HTC One akan Diluncurkan Awal April dibawah ini.

Rumor : All New HTC One akan Diluncurkan Awal April

Anda mungkin sudah tahu bahwa HTC secara resmi akan mengumumkan flagship generasi terbaru smartphone Android pada 25 Maret. Tapi kapan ponsel itu bisa dibeli? Hmm, belum ada keterangan pasti. Ada rumor yang menyebutkan bahwa All New HTC One tersedia mulai awal April.

Menurut laman HTCFamily yang berbasis di Rusia, smartphone mendatang akan " tersedia pada dua minggu setelah " 25 Maret. Jika ini benar berarti All New HTC One ada di toko-toko mulai April 8 , atau hanya beberapa hari sebelum Samsung meluncurkan Galaxy S5 .

HTCFamily adalah salah satu situs pertama yang mengungkapkan foto yang akurat dari All New HTC One, sehingga bisa jadi sumber yang dapat dipercaya. Tapi ini belum bisa dibilang fakta, alias masih rumor.

HTC One terbaru beberapa kali disebut akan memiliki bodi dari logam, kamera dual- sensor belakang , dan kemampuan audio yang ditingkatkan. HTCFamily mengatakan bahwa All New One akan tersedia di 110 negara di seluruh dunia

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Rumor : All New HTC One akan Diluncurkan Awal April. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Rumor : All New HTC One akan Diluncurkan Awal April ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rumor : All New HTC One akan Diluncurkan Awal April