Pusat Smartphone merupakan situs referensi seputar Smartphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Smartphone dan spesifikasinya.

Rabu, 16 Desember 2015

Saingin iTunes, Samsung Luncurkan Milk Music

Saingin iTunes, Samsung Luncurkan Milk Music - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Saingin iTunes, Samsung Luncurkan Milk Music yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Saingin iTunes, Samsung Luncurkan Milk Music, anda bisa menyimak artikel kami tentang Saingin iTunes, Samsung Luncurkan Milk Music dibawah ini.

Saingin iTunes, Samsung Luncurkan Milk Music


luncurkan layanan musik barunya berbernama Milk Music. Dengan Layanan barunya ini, Samsung telah masuk ke pasar layanan streaming musik dan radio internet, dan siap bersaing dengan layanan streaming musik lain seperti iTunes Pandora atau Spotify.

Milk Musik saat dikatakan sudah tersedia untuk Galaxy S III, Galaxy S4 (dan varian seperti S4 mini ), Galaxy Note II dan Galaxy Note 3.

Milk Music menawarkan streaming unlimited radio gratis dengan sekitar 200 stasiun pre-loaded, memungkinkan untuk mengkustomisasinya dengan membuat stasiun pribadi Anda dari trek lagu tertentu, yang nantinya dapat disinkronisasikan dengan akun Samsung penggunanya untuk mengakses melalui semua perangkat Samsung lainnya, demikian dilansir sammobile.

Sayangnya saat ini Milk Music baru tersedia di Amerika Serikat (AS), dan kemungkinan akan diperluas ke wilawah negaralain di belakan Dunia dalam beberapa bulan mendatang. Pengguna yang ingin menginginkan fitur ini bisa mendapatkannya
dengan men-download aplikasi Milk Musik dari Google Play

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Saingin iTunes, Samsung Luncurkan Milk Music. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Saingin iTunes, Samsung Luncurkan Milk Music ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Saingin iTunes, Samsung Luncurkan Milk Music