Pusat Smartphone merupakan situs referensi seputar Smartphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Smartphone dan spesifikasinya.

Selasa, 01 Desember 2015

Sambut Valentine, Microsoft Tebar Tiket Kereta Cinta

Sambut Valentine, Microsoft Tebar Tiket Kereta Cinta - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Sambut Valentine, Microsoft Tebar Tiket Kereta Cinta yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sambut Valentine, Microsoft Tebar Tiket Kereta Cinta, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sambut Valentine, Microsoft Tebar Tiket Kereta Cinta dibawah ini.

Sambut Valentine, Microsoft Tebar Tiket Kereta Cinta

Hari Valentine kian dekat, para eksekutif di Microsoft telah memutuskan untuk mengambil keuntungan dari momen istimewa tersebut dengan mempromosikan tablet Surface mereka dengan cara yang sangat unik.
Dilansir dari softpedia, tiap pengguna tablet Microsoft Surface yang tinggal di Jerman akan mendapatkan kesempatan untuk bepergian dengan sebuah kereta yang disebut oleh Microsoft sebagai "Love Train" atau Kereta Cinta. Kereta ini sebenarnya kereta biasa, namun Microsoft "meyulapnya" untuk melayani perjalanan semua pengguna Microsoft Surface di Jerman. Kereta ini akan berangkat dari Hamburg pada tanggal 14 Februari 2014 dan tiba di Munich pada hari yang sama. Kereta juga akan berhenti di Cologne, Frankfurt, dan Ludwigsburg. Selama perjalanan, semua pengguna Love Train akan diberikan makanan ringan dan minuman dan hiburan khusus seperti magic show dan live band.

Dengan cara unik ini, raksasa software tersebut berharap bahwa semua pengguna Microsoft Surface yang sedang mencari cinta, akan memiliki kesempatan untuk bertemu pasangan hidupnya di atas Love Train.

Adapun skema perjalanan, dan pendaftaran peserta Love Train, dapat dibaca di situs resmi microsoft, Promosi ini berlaku untuk pengguna Microsoft Surface, Surface RT, dan Surface Pro

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Sambut Valentine, Microsoft Tebar Tiket Kereta Cinta. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Sambut Valentine, Microsoft Tebar Tiket Kereta Cinta ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sambut Valentine, Microsoft Tebar Tiket Kereta Cinta