Pusat Smartphone merupakan situs referensi seputar Smartphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Smartphone dan spesifikasinya.

Sabtu, 05 Desember 2015

Samsung Galaxy Gear 2 Akan Dibanderol Kurang dari Rp3 Juta

Samsung Galaxy Gear 2 Akan Dibanderol Kurang dari Rp3 Juta - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Samsung Galaxy Gear 2 Akan Dibanderol Kurang dari Rp3 Juta yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Galaxy Gear 2 Akan Dibanderol Kurang dari Rp3 Juta, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Galaxy Gear 2 Akan Dibanderol Kurang dari Rp3 Juta dibawah ini.

Samsung Galaxy Gear 2 Akan Dibanderol Kurang dari Rp3 Juta

melihat animo masyarakat pada perangkat wearable device cukup menjanjikan, terlihat pada penjualan Samsung Galaxy Gear. Samsung mengatakan bahwa smartwatch tersebut terjual lebih dari 800 ribu unit di pasar global. Namun angka ini dianggap masih kecil, bagi perangkat berinovasi baru dengan brand ternama sekelas Samsung.

Dilansir dari sammobile, di sinilah Samsung melihat "kesalahan" kecil pada Samsung Galaxy Gear, yakni harga yang masih terlalu tinggi yakni USD $ 350. Tak ingin mengulang kesalahan yang sama, Samsung segera merilis Samsung Galaxy Gear 2 dengan harga yang jauh lebih ekonomis yakni kurang dari harga yang dipatok oleh Gear sebelumnya.

Samsung berencana untuk memperkenalkan Galaxy Gear 2 di ajang Mobile World Congress- Barcelona 2014. Smartwatch penerus Gear ini kemungkinan akan menampilkan layar fleksibel dengan desain yang sama sekali baru. Samsung telah mempertimbangkan penurunan harga untuk Gear 2, tetapi keputusan akhir tetap berada di tangan mitranya

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Samsung Galaxy Gear 2 Akan Dibanderol Kurang dari Rp3 Juta. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Samsung Galaxy Gear 2 Akan Dibanderol Kurang dari Rp3 Juta ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Samsung Galaxy Gear 2 Akan Dibanderol Kurang dari Rp3 Juta