Pusat Smartphone merupakan situs referensi seputar Smartphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Smartphone dan spesifikasinya.

Rabu, 02 Desember 2015

Samsung Galaxy Note 3 Neo Segera Hadir di Indonesia

Samsung Galaxy Note 3 Neo Segera Hadir di Indonesia - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Samsung Galaxy Note 3 Neo Segera Hadir di Indonesia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Galaxy Note 3 Neo Segera Hadir di Indonesia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Galaxy Note 3 Neo Segera Hadir di Indonesia dibawah ini.

Samsung Galaxy Note 3 Neo Segera Hadir di Indonesia

Salah satu flagship Samsung, Galaxy Note 3 Neo akan segera menyambangi tanah air. Galaxy Note 3 Neo akan dijual dengan harga sekitar Rp6.7 juta-an, seperti yang dipromosikan oleh salah satu pengecer Indonesia, Indokom melalui halaman facebook mereka yang siap menerima pesanan.



Jika harga prediksi tersebut benar, maka harga tersebut sedikit lebih rendah dari harga jual Samsung Galaxy Note 3 Neo di pasar Eropa. Kurang dari 24 jam setelah resmi diluncurkan, Samsung Galaxy Note 3 Neo langsung dijual di pasar Eropa dengan harga € 529,90 (sekitar USD $ 716).

Memang agak aneh jika Samsung Galaxy Note 3 Neo akan dipasarkan di Indonesia, mengingat perangkat ini mendukung jaringan LTE. Namun dengan harga yang dibanderol tersebut, Samsung Galaxy Note 3 Neo di Indonesia terlihat menjadi lebih realistis jika dibandingkan dengan harga penjualan perangkat yang sama di Jerman

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Samsung Galaxy Note 3 Neo Segera Hadir di Indonesia. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Samsung Galaxy Note 3 Neo Segera Hadir di Indonesia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Samsung Galaxy Note 3 Neo Segera Hadir di Indonesia