Pusat Smartphone merupakan situs referensi seputar Smartphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Smartphone dan spesifikasinya.

Senin, 07 Desember 2015

Samsung Galaxy S4 Update KitKat di 19 Februari 2014?

Samsung Galaxy S4 Update KitKat di 19 Februari 2014? - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Samsung Galaxy S4 Update KitKat di 19 Februari 2014? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Galaxy S4 Update KitKat di 19 Februari 2014?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Galaxy S4 Update KitKat di 19 Februari 2014? dibawah ini.

Samsung Galaxy S4 Update KitKat di 19 Februari 2014?


Sebuah dokumen internal bocor milik US Cellular, mengungkapkan bahwa operator raksasa di Amerika Serikat tersebut berencana untuk melakukan update sistem operasi Android v4.4 untuk Samsung Galaxy S4 mulai pada tanggal 19 Februari 2014.

Dirilis dari phonearena, OTA update tersebut tercantum dalam Maintenance Release. Dan tertera di dalam dokumen bahwa OTA Update ini akan dilakukan secara bertahap yang berarti tidak semua orang akan memperbarui perangkat Samsung Galaxy S4 mereka pada hari yang sama.

US Cellular mengatakan bahwa proses update tersebut akan memakan waktu 10 hari untuk memastikan bahwa semua pelanggan yang memiliki Samsung Galaxy S4 berhasil melakukan update sistem operasi Android v4.4.

Pembaruan ini kelak akan menghapus Daily Perks dan aplikasi MobiTiles dari OS. Jika Anda ingin terus menggunakan aplikasi tersebut, Anda harus ke Google Play Store, dan melakukan download dan instal aplikasi itu lagi

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Samsung Galaxy S4 Update KitKat di 19 Februari 2014?. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Samsung Galaxy S4 Update KitKat di 19 Februari 2014? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Samsung Galaxy S4 Update KitKat di 19 Februari 2014?