Pusat Smartphone merupakan situs referensi seputar Smartphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Smartphone dan spesifikasinya.

Sabtu, 05 Desember 2015

Samsung Galaxy Star Trios, Ponsel Low End Triple SIM

Samsung Galaxy Star Trios, Ponsel Low End Triple SIM - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Samsung Galaxy Star Trios, Ponsel Low End Triple SIM yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Galaxy Star Trios, Ponsel Low End Triple SIM, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Galaxy Star Trios, Ponsel Low End Triple SIM dibawah ini.

Samsung Galaxy Star Trios, Ponsel Low End Triple SIM

memang bukanlah satu-satunya pembuat smartphone yang memiliki kemampuan membaca tiga kartu SIM sekaligus. Adapun handset Android terbaru besutan Samsung ini adalah Samsung Galaxy Star Trios.

Ponsel yang ditujukan untuk segmen low-end ini merupakan penerus dari pendahulunya yakni Samsung Galaxy Star S5280, yang dirilis pada semester pertama tahun 2013.

Dirilis dari phonearena, Samsung baru saja merilis Galaxy Star Trios di Brasil. Perangkat yang memiliki kemampuan membaca tiga kartu SIM sekaligus ini, digadang-gadang akan menjadi kompetitor tangguh bagi LG Optimus L1 II Tri.

Samsung Galaxy Star Trios mendukung OS Android v4.1 Jelly Bean. Ponsel ini dibekali dengan layar QVGA 3,14 inci (240 x 320 piksel). Untuk kinerjanya, ponsel ini dipersenjatai dengan prosesor single core 1GHz Snapdragon S1. Untuk mendukung kinerja aplikasi dan sistem di dalamnya, ponsel ini ditopang oleh kapasitas penyimpanan memori 512MB RAM, 4GB memori internal yang dapat diekspansi ke memori eksternal dengan hadirnya slot MicroSD.

Untuk koneksinya, ponsel ini memiliki koneksi melalui jalur HSDPA, Wi - Fi 802.11b/g/n, dan Bluetooth.

Ponsel ini dilengkapi dengan kamera belakang 2MP dengan kapasitas daya batere 1.300 mAh ini, mulai dapat dibeli melalui berbagai pengecer di Brasil. Ponsel ini tersedia dalam beberapa varian warna yakni hitam dan putih.

Ponsel ini memiliki harga jual yang lebih mahal daripada LG Optimus L1 II Tri, yakni sekitar USD$ 165.

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Samsung Galaxy Star Trios, Ponsel Low End Triple SIM. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Samsung Galaxy Star Trios, Ponsel Low End Triple SIM ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Samsung Galaxy Star Trios, Ponsel Low End Triple SIM