Pusat Smartphone merupakan situs referensi seputar Smartphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Smartphone dan spesifikasinya.

Rabu, 02 Desember 2015

Samsung Huron, Windows Phone dengan Quad Core Snapdragon

Samsung Huron, Windows Phone dengan Quad Core Snapdragon - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Samsung Huron, Windows Phone dengan Quad Core Snapdragon yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Huron, Windows Phone dengan Quad Core Snapdragon, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Huron, Windows Phone dengan Quad Core Snapdragon dibawah ini.

Samsung Huron, Windows Phone dengan Quad Core Snapdragon

Informasi mengenai Verizon terkait Windows Phone dari Samsung sudah mulai beredar, setidaknya ada informasi lebih lanjut mengenai perangkat yang dikenal sebagai SM - W750V.

Seperti dikutip dari Phonearena, perangkat ini menggunakan kode nama "Huron", perangkat baru ini memiliki beberapa spesifikasi seperti yang ditemukan pada GFXBench. Satu hal yang mungkin menonjol adalah resolusi layar yang terlihat 1280 x 720. Membayar tidak mengindahkan sebagai perangkat HD lainnya di situs menampilkan resolusi yang sama (seperti Lumia 1520).

Selain itu juga terungkap menggunakan CPU quad -core dan GPU Adreno 305. Bagi mereka yang menginginkan spesifikasi grafis yang mumpuni, mungkin ini bisa terjawab. Namun, Windows Phone sebagai sistem operasi telah membuktikan tetap bisa bekerja cukup baik meskipun dengan spek yang tertinggal.

Sementara itu, skor off GFXBench menunjukkan Samsung ini dapat menangani konten pada frame rate yang baik. Itu berarti bisa menikmati banyak media di layar 5 - inch 1080p

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Samsung Huron, Windows Phone dengan Quad Core Snapdragon. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Samsung Huron, Windows Phone dengan Quad Core Snapdragon ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Samsung Huron, Windows Phone dengan Quad Core Snapdragon