Pusat Smartphone merupakan situs referensi seputar Smartphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Smartphone dan spesifikasinya.

Minggu, 06 Desember 2015

Samsung I9152P Galaxy Mega Plus, Ponsel Dual SIM Quad Core

Samsung I9152P Galaxy Mega Plus, Ponsel Dual SIM Quad Core - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Samsung I9152P Galaxy Mega Plus, Ponsel Dual SIM Quad Core yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung I9152P Galaxy Mega Plus, Ponsel Dual SIM Quad Core, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung I9152P Galaxy Mega Plus, Ponsel Dual SIM Quad Core dibawah ini.

Samsung I9152P Galaxy Mega Plus, Ponsel Dual SIM Quad Core

membuat varian baru untuk seri Galaxy, dengan meluncurkan Samsung I9152P Galaxy Mega Plus untuk pasar China. Ponsel yang menyasar segmen mid-low level ini, memiliki kemampuan membaca Dual SIM (WCDMA dan GSM sekaligus).

Dilansir dari gsmarena, Samsung pertama kali mengumumkan ponsel secara diam-diam di sebuah situs resmi Samsung di China. Di situs tersebut, tertulis codename Samsung I9152P Galaxy Mega Plus.

Ponsel yang memiliki dimensi 162.6 x 82.4 x 8.99mm dan bobot 183,4mm ini memiliki besaran layar QHD 5,8 inchi (960 x 540 piksel) dengan layar sentuh kapasitif.

Untuk kinerjanya, ponsel ini dibekali dengan processor quad core dengan clock speed 1,2GHz. Sementara itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan penyimpanan memori 1.5GB RAM, 8GB built-in dan ekspansi ke memori eksternal dengan hadirnya slot kartu MicroSD.

Untuk mengabadikan momen indah Anda, ponsel ini menyediakan dual kamera, kamera utama (pada bagian belakang) memiliki resolusi 8MP dan kamera sekunder (pada bagian depan) 1,9MP.

Ponsel yang dimotori oleh OS Android v4.2.2 Jelly Bean ini, ditopang oleh penyimpanan daya batere 2600 mAh.

Sejauh ini pihak Samsung belum memberikan rincian spesifikasi dan harga banderol ponsel ini. Namun beberapa pihak memprediksi, dengan meyasar segmen mid-low level, tidak tertutup kemungkinan Samsung I9152P Galaxy Mega Plus juga akan diluncurkan ke negara-negara lain, selain China

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Samsung I9152P Galaxy Mega Plus, Ponsel Dual SIM Quad Core. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Samsung I9152P Galaxy Mega Plus, Ponsel Dual SIM Quad Core ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Samsung I9152P Galaxy Mega Plus, Ponsel Dual SIM Quad Core