Pusat Smartphone merupakan situs referensi seputar Smartphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Smartphone dan spesifikasinya.

Rabu, 16 Desember 2015

Samsung Luncurkan Galaxy S III Mini Value Edition

Samsung Luncurkan Galaxy S III Mini Value Edition - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Samsung Luncurkan Galaxy S III Mini Value Edition yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Luncurkan Galaxy S III Mini Value Edition, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Luncurkan Galaxy S III Mini Value Edition dibawah ini.

Samsung Luncurkan Galaxy S III Mini Value Edition


Setelah dijanjikan bulan Januari lalu, Samsung akhirnya telah meluncurkan varian baru dari perangkat lamanya, yakni Galaxy S III Mini Value Edition. Bahkan varian baru Samsung Galaxy S III Mini Value Edition ini sudah dijual di Belanda.

Samsung Galaxy S III Mini Value Edition menawarkan prosesor lebih cepat dual-core 1.2GHz Cortex-A9 dan versi Android lebih baru baru, yakni Android 4.2.2 Jelly Bean. Namun spesifikasi lainnya sama seperti Samsung Galaxy S III aslinya, demikian dilansir gsminfo.

Galaxy S III Value Edition diam-diam sudah dipasarkan di Belanda pekan lalu dan harga sekitar € 180. Sayangnya belum je;as apakah produk ini akan tersedia untuk pasar lainnya

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Samsung Luncurkan Galaxy S III Mini Value Edition. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Samsung Luncurkan Galaxy S III Mini Value Edition ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Samsung Luncurkan Galaxy S III Mini Value Edition