Pusat Smartphone merupakan situs referensi seputar Smartphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Smartphone dan spesifikasinya.

Sabtu, 05 Desember 2015

Samsung SCH-J003 Segera Rilis Maret?

Samsung SCH-J003 Segera Rilis Maret? - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Samsung SCH-J003 Segera Rilis Maret? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung SCH-J003 Segera Rilis Maret?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung SCH-J003 Segera Rilis Maret? dibawah ini.

Samsung SCH-J003 Segera Rilis Maret?

Pembuat ponsel asal Korea Selatan, Samsung Electronics tengah merencanakan peluncuran smartphone baru mereka yang dengan codename SCH-J003.

Berita tentang peluncuran ponsel ini awalnya terlihat dari dokumen pengantaran barang di Zauba, India. Menurut dokumen tersebut, tertera nomor model yang tertulis adalah Samsung SCH-J003. Tak hanya itu, dokumen ini juga memuat ukuran layar ponsel ini, yakni layar LCD 5.5 inchi. Data yang memuat permintaan pengiriman barang untuk divisi Riset dan Development (R&D) Samsung yang berupa layar LCD, tertera menggunakan jasa pengiriman Bangalore Air Cargo-India.

Berita yang dirilis dari softpedia, Samsung berencana meluncurkan ponsel ini melalui jaringan operator nirkabel Jepang KDDI. Menurut sebuah artikel baru pada juggly.cn, nomor model ponsel tersebut menunjukkan ponsel itu memang akan tiba di retail elektronik KDDI-Jepang pada bulan Maret 2014, meskipun konfirmasi resmi tentang masalah ini belum tersedia.

Samsung belum mengungkapkan harga resmi SCH-J003 dan area distribusi ponsel ini

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Samsung SCH-J003 Segera Rilis Maret?. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Samsung SCH-J003 Segera Rilis Maret? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Samsung SCH-J003 Segera Rilis Maret?