Pusat Smartphone merupakan situs referensi seputar Smartphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Smartphone dan spesifikasinya.

Minggu, 06 Desember 2015

Samsung SM-G900P, Penerus Galaxy S5

Samsung SM-G900P, Penerus Galaxy S5 - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Samsung SM-G900P, Penerus Galaxy S5 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung SM-G900P, Penerus Galaxy S5, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung SM-G900P, Penerus Galaxy S5 dibawah ini.

Samsung SM-G900P, Penerus Galaxy S5


Belum juga resmi meluncurkan Samsung Galaxy S5, Samsung dikabarkan sudah menyiapkam penerus Galaxy S5. Adapun penerus itu memiliki codename Samung SM-G900P.

Dilansir dari sammobile, tersiar kabar bahwa Samsung tengah mempersiapkan smartphone dengan spsifikasi tinggi sebagai penerus Galaxy S5. Informasi itu dirilis dari daftar lengkap nomor model Samsung dari sebuah website kargo. Di sinilah timbul prediksi kuat, bahwa Samsung telah bersiap menggarap penerus Samsung Galaxy S5, meskipun Galaxy S5 belum resmi diluncurkan.

Anehnya, tidak sedikit pihak yang justru mempresiksi bahwa Samsung SM-G900P justru nama model seri dari Galaxy S5. Sejauh ini, pihak Samsung belum memberikan keterangan resmi pada publik, terutama karena banyak varian yang terus muncul di media online dengan layar Full HD (1080p) bukan qHD (2k).

SM-G900P yang akan dibundling dengan operator Sprint tersebut, belum dikonfirmasi perihal spesifikasi dan harga jualnya

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Samsung SM-G900P, Penerus Galaxy S5. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Samsung SM-G900P, Penerus Galaxy S5 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Samsung SM-G900P, Penerus Galaxy S5