Pusat Smartphone merupakan situs referensi seputar Smartphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Smartphone dan spesifikasinya.

Sabtu, 26 Desember 2015

Sharp 304SH, Smartphone Tangguh dengan Spesifikasi Gahar

Sharp 304SH, Smartphone Tangguh dengan Spesifikasi Gahar - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Sharp 304SH, Smartphone Tangguh dengan Spesifikasi Gahar yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sharp 304SH, Smartphone Tangguh dengan Spesifikasi Gahar, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sharp 304SH, Smartphone Tangguh dengan Spesifikasi Gahar dibawah ini.

Sharp 304SH, Smartphone Tangguh dengan Spesifikasi Gahar

Sharp kembali memperkenalkan perangkat smartphone terbarunya yang bernama Sharp Aquos 304SH. Dibundling dengan operator Jepang Softbank Mobile, perangkat ini hadir dengan dukungan layar berukuran 5.2 inchi dengan resolusi Full HD. Selain itu, perangkat smartphone terbaru Sharp ini hadir dengan balutan desain kompak dengan balutan bezel tipis disisi bodynya.

Sharp AQUOS 304SH dibekali dengan body yang terbuat dari material metal-frame dengan dimensi 135x72x9mm dan bobot hanya 137 gram saja. Untuk pendukung kinerjanya, Sharp telah dijejali dapur pacu Qualcomm Snapdragon 800 chipset (MSM8974AB) dengan prosesor quad-core Krait 400 2.3 GHz yang dikolaborasikan dengan RAM sebesar 2GB dan dukungan grafis Adreno 330. Untuk media penyimpanan internalnya, perangkat ini telah membenamkan memory sebesar 32GB dengan tambahan slot kartu microSD yang bisa dimaksimalkan hingga 128GB.

Serupa dengan perangkat Sharp lainnya yang beredar untuk market ponsel Jepang Sharp 304SH dibekali dengan kemampuan tahan air dan debu berkat sertifikat IPX5/IPX7 yang diterimanya. Selain itu, perangkat ini juga hadir dengan dukungan konektivitas WiFi 802.11 ac, Bluetooth 4.0, NFC serta infrared. Terdapat pula baterai terintegrasi dengan kapasitas 2,600 mAh.

Rencananya perangkat terbaru Sharp ini bakal menghiasi pasar ponsel Jepang mulai Mei mendatang

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Sharp 304SH, Smartphone Tangguh dengan Spesifikasi Gahar. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Sharp 304SH, Smartphone Tangguh dengan Spesifikasi Gahar ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sharp 304SH, Smartphone Tangguh dengan Spesifikasi Gahar