Pusat Smartphone merupakan situs referensi seputar Smartphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Smartphone dan spesifikasinya.

Senin, 07 Desember 2015

Skor Tegra Note Tablet Muncul di Situs AnTuTu

Skor Tegra Note Tablet Muncul di Situs AnTuTu - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Skor Tegra Note Tablet Muncul di Situs AnTuTu yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Skor Tegra Note Tablet Muncul di Situs AnTuTu, anda bisa menyimak artikel kami tentang Skor Tegra Note Tablet Muncul di Situs AnTuTu dibawah ini.

Skor Tegra Note Tablet Muncul di Situs AnTuTu



Prosesor mobile Nvidia K1 memiliki skor 192 Kepler GPU, dan ini mungkin menjadi pemanasan sebelum prosesor tersebut resmi dijual kepada konsumen, chip tersebut tertangkap sedang diuji benchmark AnTuTu. Prosesor ini terdapat di Tegra Note tablet, Model P1761.

Perangkat ini menjalankan Android 4.4.2 dengan 2GB RAM dan 16GB penyimpanan. Sayangnya, ukuran layar tidak diketahui, tetapi menggunakan resolusi 1900 x 1200. Sementara prosesor K1 akan berjalan pada kecepatan 2.3GHz, untuk pengujian prosesor itu diatur hanya berjalan pada 2.1GHz.

Device With K1 Tallies 38323 On The Benchmark Test

Skor tablet P1761 AnTuTu mencapai 38.323 dan berhasil mengalahkan skor tablet sebelumnya P1640 yakni 35.912. Namun, gagal mencapai skor yang berhasil mencapai 43.851 yang dicapai oleh prototipe K1 Tablet dalam tes sebelumnya yang berlangsung sekitar sebulan yang lalu. Tapi perangkat itu hanya diproduksi khusus untuk demo tes dan tidak akan diproduksi masal.

Terlepas dengan di-tweak atau tidak, skor 38323 masih belum memuaskan, apalagi jika gagal untuk mencapai rekor baru

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Skor Tegra Note Tablet Muncul di Situs AnTuTu. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Skor Tegra Note Tablet Muncul di Situs AnTuTuini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Skor Tegra Note Tablet Muncul di Situs AnTuTu