Pusat Smartphone merupakan situs referensi seputar Smartphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Smartphone dan spesifikasinya.

Kamis, 17 Desember 2015

Sony Gelar Kompetisi Berhadiah Xperia Z1 Compact dan SmartBand

Sony Gelar Kompetisi Berhadiah Xperia Z1 Compact dan SmartBand - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Sony Gelar Kompetisi Berhadiah Xperia Z1 Compact dan SmartBand yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sony Gelar Kompetisi Berhadiah Xperia Z1 Compact dan SmartBand, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sony Gelar Kompetisi Berhadiah Xperia Z1 Compact dan SmartBand dibawah ini.

Sony Gelar Kompetisi Berhadiah Xperia Z1 Compact dan SmartBand

menggelar kompetisi yang memungkinkan Anda memenangkan dua produk terbaru dari Sony, yakni smartphone Sony Xperia Z1 Compact dan Sony SmartBand.

Untuk mengikuti kompetisi ini, Anda harus memberikan "Like" ke halaman Facebook resmi Sony Mobile, dan menjawab dua pertanyaan sederhana. Anda juga akan mendapatkan jawaban yang diajukan oleh Sony dengan menonton video yang menyajikan aplikasi Lifelog terbaru dari Sony pada situs laman blog sonymobile.

Kompetisi ini terbuka global untuk peserta berusia minimal 14 tahun. Kompetisi ini akan berakhir pada 17 Maret 2014. Akan ada enam pemenang, masing-masing menerima Xperia Z1 Compact ditambah Sony SmartBand. Pastikan Anda untuk membaca syarat dan ketentuan yang berlaku sebelum mengikuti kompetisi.

Sony SmartBand akan mulai dijual akhir bulan Maret 2014 dengan harga sekitar USD$ 120, sedangkan Sony Xperia Z1 Compact tersedia sejak akhir Januari 2014

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Sony Gelar Kompetisi Berhadiah Xperia Z1 Compact dan SmartBand. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Sony Gelar Kompetisi Berhadiah Xperia Z1 Compact dan SmartBand ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sony Gelar Kompetisi Berhadiah Xperia Z1 Compact dan SmartBand