Pusat Smartphone merupakan situs referensi seputar Smartphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Smartphone dan spesifikasinya.

Rabu, 02 Desember 2015

Sony Luncurkan Smartwatch Versi FIFA Edition dan Silver Metal

Sony Luncurkan Smartwatch Versi FIFA Edition dan Silver Metal - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Sony Luncurkan Smartwatch Versi FIFA Edition dan Silver Metal yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sony Luncurkan Smartwatch Versi FIFA Edition dan Silver Metal, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sony Luncurkan Smartwatch Versi FIFA Edition dan Silver Metal dibawah ini.

Sony Luncurkan Smartwatch Versi FIFA Edition dan Silver Metal

Jelang perhelatan FIFA yang akan digelar di Arena Corinthians stadion Sao Paulo pada 12 Juni 2014, ternyata menginspirasi Sony untuk meluncurkan wearable device-nya dengan versi FIFA Edition. Tak hanya versi FIFA Edition, ternyata Sony juga meluncurkan versi terbaru smartwatch Silver Metal.

Dilansir dari xperiablog, ada dua edisi baru dari Sony SmartWatch 2 SW2 yang akan diluncurkan pada bulan Maret 2014.

Edisi FIFA akan memiliki tali pergelangan tangan dalam warna bendera Brasil yakni hijau daun dan kuning terang. Warna ini sangat khas FIFA karena ajang Piala Dunia itu akan berlangsung di Brazil. Sedangkan layar smartwatch tetap berwarna hitam pekat, dengan 3 panel sensitive touchkey menuju back, home dan setting wizard.

Sedangkan SmartWatch 2 SW2 edisi Silver Metal, akan tampil seperti namanya. Jam pintar ini dilengkapi dengan tali jam berbahan logam perak. Sangat mirip dengan tali konvensional yang biasa dikenakan oleh pria. Untuk smartwatch Silver Metal Edition, belum tahu apakah Sony berencana untuk meluncurkan tali jam ini secara terpisah atau dijual sekaligus dengan smartwatch-nya.

Salah satu retail smartwatch di UK (Inggris) bernama Clove, mulai menjual kedua edisi smartwatch terbaru ini dengan harga £ 132

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Sony Luncurkan Smartwatch Versi FIFA Edition dan Silver Metal. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Sony Luncurkan Smartwatch Versi FIFA Edition dan Silver Metal ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sony Luncurkan Smartwatch Versi FIFA Edition dan Silver Metal