Pusat Smartphone merupakan situs referensi seputar Smartphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Smartphone dan spesifikasinya.

Selasa, 01 Desember 2015

Sony Luncurkan SPA-TA1, Lensa Khusus Untuk Tablet

Sony Luncurkan SPA-TA1, Lensa Khusus Untuk Tablet - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Sony Luncurkan SPA-TA1, Lensa Khusus Untuk Tablet yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sony Luncurkan SPA-TA1, Lensa Khusus Untuk Tablet, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sony Luncurkan SPA-TA1, Lensa Khusus Untuk Tablet dibawah ini.

Sony Luncurkan SPA-TA1, Lensa Khusus Untuk Tablet

Jika memikirkan tablet, kita lebih cenderung mengasosiasikan perangkat tersebut untuk kebutuhan hiburan video, manage worksheet, aplikasi perkantoran dan semacamnya. Jadi, jauh dari fotografi, bukan?
Sebagian besar pengguna tablet, berusaha untuk meningkatkan fitur kamera di tablet mereka dengan menghadirkan aplikasi-aplikasi kamera. Tapi apakah cukup? Bahkan tablet yang berlayar 10 inchi pun belum tentu memiliki kemampuan cukup baik untuk menangkap gambar dengan sempurna.

Hal itulah yang kemudian mendorong Sony untuk meluncurkan perangkat terbarunya, yakni lensa kamera yang khusus digunakan untuk tablet, yang bernama Sony SPA-TA1.

Seperti dilansir softpedia, Sony disebut telah merancang perangkat ini untuk Xperia dan Vaio, namun Sony mengatakan bahwa perangkat ini akan segera dirancang untuk kompatibel dengan tablet berbagai merek di pasar.

Untuk pemakaian SPA-TA1, cukup dipasangkan pada bagian belakang tablet. Dan Anda cukup mengatur fokus yang Anda inginkan.

SPA-TA1 hadir dengan 6 ukuran panjang bukaan lensa (arm size). Lensa ini juga kompatibel untuk lens-style camera DSC-QX10 dan DSC-QX100. Adapun harga SPA-TA1 mulai dari $ 35/26 €, tetapi jika Anda pre-order sekarang, Anda akan mendapatkan potongan harga dari Sony hingga 10%

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Sony Luncurkan SPA-TA1, Lensa Khusus Untuk Tablet. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Sony Luncurkan SPA-TA1, Lensa Khusus Untuk Tablet ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sony Luncurkan SPA-TA1, Lensa Khusus Untuk Tablet