Pusat Smartphone merupakan situs referensi seputar Smartphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Smartphone dan spesifikasinya.

Rabu, 16 Desember 2015

Sony Xperia Z Ultra dan HTC Buterfly S Dapatkan Update Android KitKat

Sony Xperia Z Ultra dan HTC Buterfly S Dapatkan Update Android KitKat - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Sony Xperia Z Ultra dan HTC Buterfly S Dapatkan Update Android KitKat yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sony Xperia Z Ultra dan HTC Buterfly S Dapatkan Update Android KitKat, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sony Xperia Z Ultra dan HTC Buterfly S Dapatkan Update Android KitKat dibawah ini.

Sony Xperia Z Ultra dan HTC Buterfly S Dapatkan Update Android KitKat

Dua smartphone Android populer dari dua vendor yang berbeda baru saja mengumumkan akan mendapatkan update terbaru dari OS - 4,4 KitKat.

Sony yang telah meluncurkan update KitKat resmi untuk phablet Xperia Z Ultra mereka.

Perangkat pertama untuk mendapatkan update ini tampaknya Xperia Z Ultra model C6833 LTE di HongKong. Firmware sudah tersedia melalui OTA (Over The Air) dan sebentar lagi Sony untuk meluncurkan segera melalui PC Companion-nya. Tidak hanya untuk pasar Hongkong saja pasar lain diharapkan akan mengikutinya segera.

Selain Sony, vendor asal Taiwan, HTC juga mulai mengirimkan update Android 4.4 KitKat untuk Buterfly S. Smartphone ini sebelumnya sudah mendapatkan update Android 4.3 Jelly Bean dan Sense UI 5.5 pada bulan Januari, tetapi tampaknya HTC telah sudah bekerja keras untuk update firmware KitKat.

Melalui Update KitKat ini akan membawa pada HTC Butterfly S mendapatkan, Cloud Service Print, Security enhancements, profil Bluetooth baru, tapi akan menghapus dukungan untuk Adobe Flash pada web browser default. Firmwate update android dengan kapasitas file sekitar 740MB ini, sudah tersedia melalui OTA

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Sony Xperia Z Ultra dan HTC Buterfly S Dapatkan Update Android KitKat. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Sony Xperia Z Ultra dan HTC Buterfly S Dapatkan Update Android KitKat ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sony Xperia Z Ultra dan HTC Buterfly S Dapatkan Update Android KitKat