Pusat Smartphone merupakan situs referensi seputar Smartphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Smartphone dan spesifikasinya.

Rabu, 16 Desember 2015

Sssttt,.. Google Tak Senang Perangkat Dual OS

Sssttt,.. Google Tak Senang Perangkat Dual OS - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Sssttt,.. Google Tak Senang Perangkat Dual OS yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sssttt,.. Google Tak Senang Perangkat Dual OS, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sssttt,.. Google Tak Senang Perangkat Dual OS dibawah ini.

Sssttt,.. Google Tak Senang Perangkat Dual OS

Pada CES 2014, muncul beberapa tablet yang menjalankan dua sistem operasi Android dan Windows khususnya yang menggunakan chip Intel "Bay Trail". Meskipun akan lebih nyaman, tapi soal sisi bisnisnya akan rumit dan masa depannya masih diperdebatkan.

Menurut DigiTimes, Google telah "menekan" ASUS untuk "menunda" rencananya merilis tablet hybrid Transformer Book Duet TD300. Perangkat yang menjalankan Android dan Windows 8.1 ini diprediksi bisa meningkatkan penetrasi Windows, yang akan menguntungkan Intel dan Microsoft, tetapi tidak dengan Google. Tampaknya niat ASUS untuk menyenangkan semua mitranya dengan peluncuran perangkat dual- OS, belum berjalan dengan mulus.

Sejak tahun lalu, ada rumor yang menyebutkan Microsoft pernah meminta mitranya untuk memproduksi smartphone dual- boot. Dan di MWC tahun ini, Microsoft dan Nokia meluncurkan seri smartphone berbasis Android yang dimaksudkan sebagai pengenalan ke Windows Phone nantinya.

Tapi alasan Google bisa dimengerti bahwa Google ingin menghindari Android menjadi kendaraan bagi suksesnya platform pesaing. Mengingat bahwa kemungkinan produsen lain juga akan memiliki pandangan yang sama dengan Asus bisa saja dual- OS akan banyak tersedia

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Sssttt,.. Google Tak Senang Perangkat Dual OS. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Sssttt,.. Google Tak Senang Perangkat Dual OS ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sssttt,.. Google Tak Senang Perangkat Dual OS