Pusat Smartphone merupakan situs referensi seputar Smartphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Smartphone dan spesifikasinya.

Minggu, 06 Desember 2015

Steve Jobs Muncul di National Portrait Gallery

Steve Jobs Muncul di National Portrait Gallery - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Steve Jobs Muncul di National Portrait Gallery yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Steve Jobs Muncul di National Portrait Gallery, anda bisa menyimak artikel kami tentang Steve Jobs Muncul di National Portrait Gallery dibawah ini.

Steve Jobs Muncul di National Portrait Gallery


Steve Jobs sebagai salah satu ikon budaya Amerika yang fenomenal, setara dengan Miles Davis, Paul Newman, dan Jay-Z yang muncul di di National Portrait Gallery. Mereka adalan merupakan orang yang berjasa dalam dalam membangun Amerika dengan peran mereka masing-masing. Atas dasar inilah, AS menggelar pameran untuk menghormati Steve Jobs dan ikon-ikon besar Amerika.

Dilansir dari appleinsider, di pameran ini ditampilkan berbagai foto langka Steve Jobs yang belum pernah dipublikasikan ke media. Pameran yang bertajuk “American Cool” di National Portrait Gallery ini menampilkan salah satu foto langka itu adalah foto yang menampilkan Jobs sedang mengendarai sebuah motor klasik berwarna hitam.

Dengan gaya santai, berjenggot lebat dan rambutnya yang panjang, Jobs memakai celana jeans belel dan kemeja lengan panjang. Foto itu diambil saat Jobs bersiap menghadiri pertemuan di Apple Campus. Foto ini diabadikan oleh Charles O’Rear yang terkenal dengan wallpaper “Rolling Hill” yang ada di OS Microsoft Windows XP

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Steve Jobs Muncul di National Portrait Gallery. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Steve Jobs Muncul di National Portrait Gallery ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Steve Jobs Muncul di National Portrait Gallery