Pusat Smartphone merupakan situs referensi seputar Smartphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Smartphone dan spesifikasinya.

Kamis, 17 Desember 2015

Tidak Yakin dengan Windows Phone, Huawei Akan Rilis Smartphone Dual-OS

Tidak Yakin dengan Windows Phone, Huawei Akan Rilis Smartphone Dual-OS - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Tidak Yakin dengan Windows Phone, Huawei Akan Rilis Smartphone Dual-OS yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Tidak Yakin dengan Windows Phone, Huawei Akan Rilis Smartphone Dual-OS, anda bisa menyimak artikel kami tentang Tidak Yakin dengan Windows Phone, Huawei Akan Rilis Smartphone Dual-OS dibawah ini.

Tidak Yakin dengan Windows Phone, Huawei Akan Rilis Smartphone Dual-OS

diberitakan berniat akan merilis smartphone hybrid dengan dual OS (Android dan Windows Phone). Sayangnya vendor asal cina ini baru akan meluncurkan produk tersebut di negara Amerika Serikat (AS). Berita ini dikonfirmasi langsung melalui Chief Marketing officer (CMO) Huawei, Shao sebuah wawancara dengan TrustedReviews.

Huawei CMO menjelaskan alasan perusahaan memutuskan untuk menawarkan dua OS dengan ekosistem yang berbeda pada perangkat yang sama, Adalah bahwa jika smartphone OS Windows Phone sendirian, maka perangkat tersebut mungkin akan sulit untuk menaruk perhatian pengguna untuk membeli, demikian dilansir trustedreviews.

Smartphone dual- OS ini dikatakan akan dirilis pada kuartal dua tahun ini. Dan peluncurannya akan berlangsung bersamaan dengan peluncuran Windows Phone 8.1 dari Microsoft .

Niat Huawei yang harus hampir menangkap orang terkejut. Baru-baru ini , Microsoft mereda persyaratan perangkat keras untuk Windows Phone , sehingga memungkinkan untuk lebih mudah hidup berdampingan dengan OS lain pada perangkat yang sama

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Tidak Yakin dengan Windows Phone, Huawei Akan Rilis Smartphone Dual-OS. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Tidak Yakin dengan Windows Phone, Huawei Akan Rilis Smartphone Dual-OS ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tidak Yakin dengan Windows Phone, Huawei Akan Rilis Smartphone Dual-OS