Pusat Smartphone merupakan situs referensi seputar Smartphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Smartphone dan spesifikasinya.

Minggu, 06 Desember 2015

Tingkatkan Kepuasan Pelanggan, XL Implementasikan Program Transformasi Jaringan

Tingkatkan Kepuasan Pelanggan, XL Implementasikan Program Transformasi Jaringan - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Tingkatkan Kepuasan Pelanggan, XL Implementasikan Program Transformasi Jaringan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Tingkatkan Kepuasan Pelanggan, XL Implementasikan Program Transformasi Jaringan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Tingkatkan Kepuasan Pelanggan, XL Implementasikan Program Transformasi Jaringan dibawah ini.

Tingkatkan Kepuasan Pelanggan, XL Implementasikan Program Transformasi Jaringan

Guna memberikan kepuasan pelanggan dalam menggunakan layanannya, XL mengimplementasikan program transformasi jaringan yakni peningkatan kualitas jaringan yang dirancang secara menyeluruh. Saat ini, program baru berjalan memasuki tahap awal yang sudah dimulai sejak akhir 2013, di 4 wilayah yakni Jakarta, Bogor, Surabaya, dan Malang.

Direktur Service Management XL, Ongki Kurniawan mengatakan, "Pada program transformasi jaringan ini, kami menjalankan dengan menggunakan pendekatan holistik yang melibatkan aspek teknis dan aspek bisnis. Kedua langkah tersebut sekaligus merupakan pembeda yang mendasar antara program ini dengan program modernisasi lainnya yang telah kami lakukan sejauh ini. Kami berencana implementasikan program ini ke seluruh wilayah layanan XL."

Evaluasi dan pemantauan secara menyeluruh terus dilakukan atas implementasi tahap pertama di keempat kota tersebut diatas. Sejak dimulai pada akhir tahun lalu, diklaim hasilnya menunjukkan kecenderungan yang positif. Hal ini ditandai dengan antara lain peningkatan trafik voice dan data, meningkatnya cakupan sinyal, meningkatnya pelanggan yang memanfaatkan teknologi jaringan 3G XL di wilayah terkait, dan yang paling penting semakin menurunnya pengalaman "drop call" pelanggan.

"Dengan perbaikan kualitas jaringan melalui program ini, XL mengharapkan pelanggan dapat menikmati kemudahan, kehandalan, ketersediaan dan kapasitas jaringan XL, yang pada akhirnya akan memberikan pengalaman terbaik kepada pelangggan dalam menggunakan layanan dan produk XL (voice, sms, data). Pelanggan XL akan merasakan perbedaan yang jauh lebih baik dari kondisi sekarang baik itu sinyal, kualitas suara dan kecepatan data," kata Ongki.

Untuk mensukseskan program ini XL bekerjasama dengan perusahaan jaringan telekomunikasi seluler, yakni PT Ericsson dan PT Huawei Tech Investmen. Tidak hanya ahli dibidang teknik jaringan, program ini juga mengikutsertakan para tenaga ahli di bidanga strategi pemasaran

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Tingkatkan Kepuasan Pelanggan, XL Implementasikan Program Transformasi Jaringan. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Tingkatkan Kepuasan Pelanggan, XL Implementasikan Program Transformasi Jaringan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tingkatkan Kepuasan Pelanggan, XL Implementasikan Program Transformasi Jaringan