Pusat Smartphone merupakan situs referensi seputar Smartphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Smartphone dan spesifikasinya.

Kamis, 17 Desember 2015

Tingkatkan Layanan Digital, XL Investasi Hingga US$20 Juta

Tingkatkan Layanan Digital, XL Investasi Hingga US$20 Juta - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Tingkatkan Layanan Digital, XL Investasi Hingga US$20 Juta yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Tingkatkan Layanan Digital, XL Investasi Hingga US$20 Juta, anda bisa menyimak artikel kami tentang Tingkatkan Layanan Digital, XL Investasi Hingga US$20 Juta dibawah ini.

Tingkatkan Layanan Digital, XL Investasi Hingga US$20 Juta

Untuk mensukseskan langkah terdepan di dunia Digital PT XL Axiata menyiapkan investasi mulai dari US$15 juta sampai dengan US$20 juta di tahun 2014.

Investasi ini terbilang cukup beralasan mengingat XL berniat mengembangkan layanan digital mereka agar dapat diterima oleh masyarakat luas. XL memperkirakan layanan e-money serta e-commerce bakal semakin berkembang dimasa yang akan datang.

"Dengan arah pertumbuhan ekonomi dimasa yang akan datang serta tingginya penetrasi mobile phone dan pengguna internet di Indonesia, memberikan keyakinan kepada XL untuk terus mengembangkan layanan Digital Service," kata Yessie D. Yosetya, VP Digital Service Delivery XL.

(Ki-ka) Dian Siswarini – Direktur Digital Services XL, Yessie D. Yosetya – VP Digital Service Delivery XL, Tri Wahyuningsih – GM Corporate Relation & Comm.Mgmt XL, dan Revie Sylviana Andriani Dewi - Sr.GM - Digital Entertainment dalam sesi tanya jawab Update Digital Services XL di Jakarta (13/3)

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Tingkatkan Layanan Digital, XL Investasi Hingga US$20 Juta. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Tingkatkan Layanan Digital, XL Investasi Hingga US$20 Juta ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tingkatkan Layanan Digital, XL Investasi Hingga US$20 Juta