Pusat Smartphone merupakan situs referensi seputar Smartphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Smartphone dan spesifikasinya.

Kamis, 03 Desember 2015

Trio ASUS Zenphone Segera Beredar?

Trio ASUS Zenphone Segera Beredar? - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Trio ASUS Zenphone Segera Beredar? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Trio ASUS Zenphone Segera Beredar?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Trio ASUS Zenphone Segera Beredar? dibawah ini.

Trio ASUS Zenphone Segera Beredar?

Hadir pada Ajang CES 2014, ASUS siap menghadirkan jajaran terbaru perangkat smartphone seri Zenphone di Indonesia. Dari informasi yang diterima PULSA dari Fanpage ASUS Club Indonesia, ketersediaan harga tiga smartphone ASUS terbaru sudah bisa diketahui.

Adalah ASUS Zenphone 4, Zenphone 5 dan Zenphone 6 yang merupakan jajaran terbaru smartphone ASUS yang siap bersaing dipasar tanah air dengan mengandalkan harga yang bersaing plus dukungan spesifikasi yang tak kalah dibanding para pesaingnya.

Asus Zenphone 4 Images 2014 02 05 Thumb Other400 0

Memiliki dimensi yang paling kecil, Asus Zenfone 4 merupakan varian dengan ukuran layar terkecil dengan 4 inci resolusi WVGA dan jenis layar TN TFT. Menggunakan Chipset dual -core Intel Atom Z2520 clock 1.2GHz dan RAM 1GB, smartphone ini juga dibekali dengan kamera 5MP.

Memiliki kemampuan dual- SIM (microSIM) Zenphone 4 juga dilengkapi beragam konektifitas, seperti: 3G dengan DC - HSPA +, Wi - Fi, Wi - Fi Direct, Bluetooth 4.0 dan microUSB. Smartphone dengan empat varian warna (Hitam, Putih Merah, Biru dan Emas) ini juga membekali konsumsi daya dengan kapasitas baterai 1.170 mAh

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Trio ASUS Zenphone Segera Beredar?. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Trio ASUS Zenphone Segera Beredar? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Trio ASUS Zenphone Segera Beredar?