Pusat Smartphone merupakan situs referensi seputar Smartphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Smartphone dan spesifikasinya.

Kamis, 03 Desember 2015

Twitter Untuk Android Terima Update Versi 5.1.0

Twitter Untuk Android Terima Update Versi 5.1.0 - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Twitter Untuk Android Terima Update Versi 5.1.0 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Twitter Untuk Android Terima Update Versi 5.1.0, anda bisa menyimak artikel kami tentang Twitter Untuk Android Terima Update Versi 5.1.0 dibawah ini.

Twitter Untuk Android Terima Update Versi 5.1.0


Twitter terus memberikan update pada aplikasinya yang dimaksudkan, untuk meningkatkan pengalaman pengguna dan memberikan tampilan aplikasi lebih baik dari sebelumnya.

Dilansir dari softpedia, sudah kurang dari dua minggu sejak Twitter memberikan update, ternyata Twitter melakukan update kembali. Bagi mereka yang sudah memiliki aplikasi Twitter yang diinstal pada perangkat Android, mungkin akan diminta untuk melakukan update lagi ke versi terbaru melalui Google Play Store.

Sayangnya, Twitter tidak mengatakan perubahan apa yang ada dalam versi terbaru ini (Version 5.1.0) dari Twitter. Namun dari prediksi banyak pengguna, Twitter hanya memberikan perbaikan kecil dan perbaikan bug di dalam aplikasinya.

Sekarang Anda dapat men-download Twitter for Android 5.1.0 secara gratis melalui Google Play Store. Perlu diingat aplikasi harus sepenuhnya kompatibel dengan sebagian besar perangkat didukung oleh Android 2.1 dan ke atas

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Twitter Untuk Android Terima Update Versi 5.1.0. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Twitter Untuk Android Terima Update Versi 5.1.0 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Twitter Untuk Android Terima Update Versi 5.1.0