Pusat Smartphone merupakan situs referensi seputar Smartphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Smartphone dan spesifikasinya.

Kamis, 03 Desember 2015

Update Google Maps untuk Android, Berikan Rute Tercepat

Update Google Maps untuk Android, Berikan Rute Tercepat - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Update Google Maps untuk Android, Berikan Rute Tercepat yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Update Google Maps untuk Android, Berikan Rute Tercepat, anda bisa menyimak artikel kami tentang Update Google Maps untuk Android, Berikan Rute Tercepat dibawah ini.

Update Google Maps untuk Android, Berikan Rute Tercepat

Kabar baik bagi Anda yang sering memanfaatkan fitur Google Maps di perangkat Android, karena Google baru saja merilis update penting untuk aplikasi Maps-nya tersebut.

Dilansir dari softpedia, aplikasi navigasi yang paling populer ini telah dikemas dengan fitur baru yang dimaksudkan untuk meningkatkan pengalaman pengguna lebih baik dalam membaca peta. Versi Maps terbaru ini menerima fitur baru yang akan memungkinkan pengguna mengetahui rute-rute jalan yang tercepat (semacam jalan tikus atau jalan pintasan) menuju ke lokasi yang diinginkan. Selain fitur tersebut,itu tidak ada perubahan tambahan dalam update Google Maps tersebut.

Perlu diketahui, bahwa saat pembaruan telah dikonfirmasi oleh Google melalui Google+, versi baru dari Maps mulai perlahan-lahan telah digunakan di seluruh dunia.

Sekarang Anda dapat men-download update Google Maps untuk Android ini secara gratis melalui Google Play Store. Perlu diingat aplikasi harus sepenuhnya kompatibel dengan sebagian besar perangkat didukung oleh Android 2.1 dan ke atas

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Update Google Maps untuk Android, Berikan Rute Tercepat. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Update Google Maps untuk Android, Berikan Rute Tercepat ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Update Google Maps untuk Android, Berikan Rute Tercepat