Pusat Smartphone merupakan situs referensi seputar Smartphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Smartphone dan spesifikasinya.

Sabtu, 26 Desember 2015

Update Software 1.4 Nokia Asha Tambah Fitur Baru

Update Software 1.4 Nokia Asha Tambah Fitur Baru - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Update Software 1.4 Nokia Asha Tambah Fitur Baru yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Update Software 1.4 Nokia Asha Tambah Fitur Baru, anda bisa menyimak artikel kami tentang Update Software 1.4 Nokia Asha Tambah Fitur Baru dibawah ini.

Update Software 1.4 Nokia Asha Tambah Fitur Baru

Software Platform Nokia Asha sekarang sudah tersedia update barunya versi 1.4. Melalui over-the-air (OTA) pengguna dapat mengupgrade lima produk Asha mereka seperti 230, 500, 501, 502 dan 503.

Untuk mendapatkan software ini melalui menu Settings>menu Update Phone pada Anda telepon.

Update software platform Asha Versi 1.4 membawa Nokia Mix Radio di Asha 500, 502 dan 503. Nokia Mix Radio adalah layanan streaming musik gratis yang akan memungkinkan pengguna mendengarkan musik bahkan secara offline jika tidak berada di internet.

Selain menambahkan Mix Radio, update ini juga menambahkan storage cloud gratis 7GB pada OneDrive, update pada sosial Fastlane, upgrade Camera, voice-guided slefies dan panorama shots, Video camera upgrade dengan meningkatkan video stabilization, fitur Power Saver mode, patental kontrol pada Nokia Store dan Nokia Browser

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Update Software 1.4 Nokia Asha Tambah Fitur Baru. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Update Software 1.4 Nokia Asha Tambah Fitur Baru ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Update Software 1.4 Nokia Asha Tambah Fitur Baru