Pusat Smartphone merupakan situs referensi seputar Smartphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Smartphone dan spesifikasinya.

Senin, 07 Desember 2015

Video Ini Ungkap Sejumlah Misteri di Sony Xperia Sirius

Video Ini Ungkap Sejumlah Misteri di Sony Xperia Sirius - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Video Ini Ungkap Sejumlah Misteri di Sony Xperia Sirius yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Video Ini Ungkap Sejumlah Misteri di Sony Xperia Sirius, anda bisa menyimak artikel kami tentang Video Ini Ungkap Sejumlah Misteri di Sony Xperia Sirius dibawah ini.

Video Ini Ungkap Sejumlah Misteri di Sony Xperia Sirius

Smartphone flagship Sony Sirius memang belumlah dirilis resmi. Namun demikian, bagi Anda yang sudah tak sabar ingin melihat seperti apa bentuk dan apa saja yang akan dibawa smartphone itu mungkin video berikut bisa sedikit memberi bocorannya.

Dalam video berdurasi 12 menit 13 detik itu hampir setiap aspek dari smartphone yang diklaim sebagai Xperia “Sirius” D6503 itu diungkap ke publik.

Alhasil dengan diunggahnya video tersebut, kita pun dapat melihat setiap menu yang disajikan smartphone itu

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Video Ini Ungkap Sejumlah Misteri di Sony Xperia Sirius. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Video Ini Ungkap Sejumlah Misteri di Sony Xperia Sirius ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Video Ini Ungkap Sejumlah Misteri di Sony Xperia Sirius