Pusat Smartphone merupakan situs referensi seputar Smartphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Smartphone dan spesifikasinya.

Rabu, 16 Desember 2015

Wello, Casing iPhone Bisa Deteksi Kesehatan

Wello, Casing iPhone Bisa Deteksi Kesehatan - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Wello, Casing iPhone Bisa Deteksi Kesehatan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Wello, Casing iPhone Bisa Deteksi Kesehatan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Wello, Casing iPhone Bisa Deteksi Kesehatan dibawah ini.

Wello, Casing iPhone Bisa Deteksi Kesehatan


Sebuah casing baru yang dibuat khusus untuk iPhone tidak hanya membuat handset Anda terlihat apik, tapi juga membuat Anda tetap sehat.

Casing ponsel khusus iPhone ini diproduksi oleh Azoi. Casing ponsel yang bernama Wello ini menggunakan built-in sensor untuk melacak tekanan darah Anda, detak jantung, suhu tubuh, kadar oksigen darah dan bahkan dapat mendeteksi gelombang EKG dari jantung Anda.

Jika Anda meniup ke dalam sebuah tabung yang dapat terkoneksi dengan casing ini, maka akan memungkinkan casing ini untuk memantau kesehatan paru-paru Anda.

Azoi menambahkan beberapa metrik kesehatan yang juga sangat penting. Yakni pemantauan kadar glukosa darah. Selain itu, casing ini memungkinkan Anda untuk terkoneksi dengan WiFi yang mendukung fitness tracker dan aplikasi kebugaran Anda, sehingga Anda dapat memantau kualitas olahraga Anda.

Saat ini Wello sedang menunggu persetujuan dari FDA, dan rencananya akan dijual dengan harga USD $ 199. Jika sesuai dengan rencana dan telah mengantongi izin FDA, Wello segera dijual pada awal musim gugur 2014. Wello akan kompatible untuk Apple iPhone 4s, Apple iPhone 5 dan Apple iPhone 5s.

Bagi pengguna Android akan dapat menggunakan casing ini sebagai alat mandiri untuk melacak kesehatan mereka. Selain itu, semua teknologi yang diperlukan untuk fitur ini berada dalam kartu removable yang sangat tipis yang dapat dijual kepada produsen casing pihak ketiga

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Wello, Casing iPhone Bisa Deteksi Kesehatan. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Wello, Casing iPhone Bisa Deteksi Kesehatan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Wello, Casing iPhone Bisa Deteksi Kesehatan