Pusat Smartphone merupakan situs referensi seputar Smartphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Smartphone dan spesifikasinya.

Kamis, 17 Desember 2015

WhatsApp Versi Android Mungkinkan Peretas Intip Pesan Anda

WhatsApp Versi Android Mungkinkan Peretas Intip Pesan Anda - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul WhatsApp Versi Android Mungkinkan Peretas Intip Pesan Anda yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel WhatsApp Versi Android Mungkinkan Peretas Intip Pesan Anda, anda bisa menyimak artikel kami tentang WhatsApp Versi Android Mungkinkan Peretas Intip Pesan Anda dibawah ini.

WhatsApp Versi Android Mungkinkan Peretas Intip Pesan Anda


Bagi Anda yang menggunakan aplikasi WhatsApp versi Android, sebaiknya Anda harus berhati-hati. Karena dilansir dari aplikasi WhatsApp Anda pakai bisa jadi diretas, dan percakapan Anda "diintip" oleh pihak lain.

Seperti celah ini ditemukan oleh Bas Bosschert, ahli keamanan dan CTO di doublethink, yang melihat celah tersebut, meskipun update WhatsApp untuk Android sudah dilakukan pada Selasa (11/3) untuk versi 2.11.186. Dimana percakapan WhatsApp yang disimpan dan dienkripsi, memungkinkan untuk diretas oleh hacker (peretas) menggunakan aplikasi lain untuk membaca pesan –pesan Anda. Demikian dilansir phonearena.

Bas mengatakan adanya celah ini, meskipun percakapan di WhatsApp disimpan oleh Anda pada kartu microSD, namun jika ada peretas menggunakan aplikasi lain untuk masuk, maka mereka dapat mengakses kartu microSD Anda dan membaca lalu lintas percakapan masa lalu di WhatsApp Anda.

Ini bukan hanya masalah dengan WhatsApp, tetapi juga dapat menimpa aplikasi Android lain. Dan meskipun proses enkripsi telah dilakukan oleh WhatsApp, peretas yang cerdas masih dapat memecahkan kode untuk menyelinap masuk dan membaca lalu lintas percakapan Anda.

Jika WhatsApp dapat mengubah cara menyimpan percakapan, banyak pihak yang memprediksi layanan mereka menjadi lebih aman

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai WhatsApp Versi Android Mungkinkan Peretas Intip Pesan Anda. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul WhatsApp Versi Android Mungkinkan Peretas Intip Pesan Anda ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : WhatsApp Versi Android Mungkinkan Peretas Intip Pesan Anda