Pusat Smartphone merupakan situs referensi seputar Smartphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Smartphone dan spesifikasinya.

Senin, 07 Desember 2015

Xiaomi Investasi USD$20 Juta di bisnis Game Online

Xiaomi Investasi USD$20 Juta di bisnis Game Online - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Xiaomi Investasi USD$20 Juta di bisnis Game Online yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Xiaomi Investasi USD$20 Juta di bisnis Game Online, anda bisa menyimak artikel kami tentang Xiaomi Investasi USD$20 Juta di bisnis Game Online dibawah ini.

Xiaomi Investasi USD$20 Juta di bisnis Game Online

Pabrikan smartphone raksasa China, Xiaomi, (16/2) mengumumkan bahwa mereka telah membeli saham sebesar 4,7% atau senilai USD $20 juta di perusahaan game Westhouse Group (di bawah naungan Kingsoft Entertainment).

Dilansir dari technode, Lei Jun,(CEO dan co -founder Xiaomi) mengatakan bahwa dengan melakukan investasi di bisnis game, akan membantu pendapatan Xiaomi di masa mendatang. Ponsel gaming melonjak di China sejak tahun 2013. Beberapa pengembang mobile mendapatkan pundi-pundi cukup besar sejak tahun 2013. Banyak pihak yang memprediksi bahwa pasar mobile gaming akan terus berkembang di kemudian hari, terutama di perangkat mobile.

Sebenarnya tidak mengherankan jika Xiaomi menginvestasikan dana sebesar itu ke anak perusahaan Kingsoft. Mengingat Lei Jun sebelumnya pernah menjabat sebagai CEO Kingsoft untuk beberapa tahun lamanya.

Xiaomi kini telah mengirimkan lebih dari 25 juta unit smartphone ke seluruh dunia. MIUI (sistem Android yang disesuaikan dikembangkan oleh Xiaomi) telah menghasilkan pendapatan dari mobile gaming, software berbayar, konten, dan iklan, dengan game menjadi sumber pendapatan terbesarnya.

Westhouse Group, termasuk WestGame dan WestGame Founders, didirikan pada awal tahun 1995 sebagai anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Kingsoft. Kingsoft adalah salah satu perusahaan teknologi pioneer di China untuk mengembangkan game konsol

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Xiaomi Investasi USD$20 Juta di bisnis Game Online. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Xiaomi Investasi USD$20 Juta di bisnis Game Online ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Xiaomi Investasi USD$20 Juta di bisnis Game Online