Pusat Smartphone merupakan situs referensi seputar Smartphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Smartphone dan spesifikasinya.

Minggu, 06 Desember 2015

Xiaomi Redmi Siap Diluncurkan Akhir 2014

Xiaomi Redmi Siap Diluncurkan Akhir 2014 - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Xiaomi Redmi Siap Diluncurkan Akhir 2014 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Xiaomi Redmi Siap Diluncurkan Akhir 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang Xiaomi Redmi Siap Diluncurkan Akhir 2014 dibawah ini.

Xiaomi Redmi Siap Diluncurkan Akhir 2014

Setelah sukses meluncurkan Xiaomi Hongmi aka Red Rice, kini salah satu pabrikan smartphone di China, Xiaomi ini segera memperkenalkan Xiaomi Redmi. Sebenarnya, Redmi dan Hongmi sama saja, karena Redmi aslinya bernama Hongmi (dalam Bahasa China) berarti REd: semangat, keberuntungan, gairah, dan Mi: merupakan core brand. Kelak, smartphone ini akan siap diluncurkan pada akhir 2014.

Dilansir dari phonearena, Xiaomi Redmi akan menawarkan spesifikasi yang cukup bagus untuk harga yang kompetitif (sekitar USD $ 130). Smartphone yang dimotori oleh sistem operasi Android v4.2 dengan antarmuka custom MIUI Xiaomi ini dilengkapi dengan layar IPS 4,7 inci (720p). Untuk kinerja smartphone, mengandalkan prosesor MediaTek quad -core dengan clock speed 1.5GHz. Smartphone ini juga dibekali dengan ruang penyimpanan RAM 1GB, 4GB memori yang dapat diekspansi ke penyimpanan eksternal dengan hadirnya slot MicroSD. Untuk mengabadikan momen, smartphone ini memiliki kamera belakang 8MP.

Smartphone yang dibekali dengan daya batere 2.000 mAh ini akan tersedia dalam beberapa varian warna yakni hitam dan merah. Pihak Xiaomi mengatakan bahwa mereka tengah mempersiapkan Redmi untuk pasar global di akhir 2014. Namun, Redmi sudah lebih diperkenalkan di Singapura (12/2), dan negara-negara Eropa dan Asia lainnya menyusul

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Xiaomi Redmi Siap Diluncurkan Akhir 2014. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Xiaomi Redmi Siap Diluncurkan Akhir 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Xiaomi Redmi Siap Diluncurkan Akhir 2014