Pusat Smartphone merupakan situs referensi seputar Smartphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Smartphone dan spesifikasinya.

Rabu, 02 Desember 2015

Yahoo Mail Kembali Bermasalah, Pengguna Sulit Login

Yahoo Mail Kembali Bermasalah, Pengguna Sulit Login - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Yahoo Mail Kembali Bermasalah, Pengguna Sulit Login yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Yahoo Mail Kembali Bermasalah, Pengguna Sulit Login, anda bisa menyimak artikel kami tentang Yahoo Mail Kembali Bermasalah, Pengguna Sulit Login dibawah ini.

Yahoo Mail Kembali Bermasalah, Pengguna Sulit Login

Setelah beberapa bulan yang lalu, pihak Yahoo meminta maaf karena Yahoo Mail mengalami kemdala yakni down, kini Yahoo Mail menghadapi beberapa masalah yang krusial. Para pengguna Yahoo Mail mengalami kesulitan untuk masuk ke akun email Yahoo mereka, karena pengguna tidak dapat login ke account mereka.

Dilansir dari softpedia, masalah ini belum berlangsung lama, tapi karena ini menyangkut fasilitas email Yahoo yang melayani banyak pengguna di seluruh dunia, maka hal ini bisa memakan waktu yang lama sebelum kembali normal.

Pengguna Yahoo Mail melaporkan bahwa mereka tidak dapat terhubung ke server dan terdapat notifikasi di layar homepage Yahoo Mail yang menjelaskan hal ini.

Seperti biasa, Yahoo belum memaparkan jenis detail kesalahan atau problem yang tengah dihadapi oleh server Yahoo saat ini. bahkan Yahoo sendiri pun belum secara terbuka mengakui hal ini pada publik.

Sebagai pengingat, Yahoo memiliki sedikit masalah dengan fasilitas Mail dalam beberapa bulan terakhir ini. Termasuk outage yang berlangsung selama beberapa hari. Beberapa pengguna Yahoo Mail bahkan melaporkan masalah sulit untuk login beberapa minggu kemudian.

Hal ini tentu menyebabkan banyak beralihanya sebagian besar pengguna Yahoo Mail ke layanan Mail lain

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Yahoo Mail Kembali Bermasalah, Pengguna Sulit Login. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Yahoo Mail Kembali Bermasalah, Pengguna Sulit Login ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Yahoo Mail Kembali Bermasalah, Pengguna Sulit Login