Pusat Smartphone merupakan situs referensi seputar Smartphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Smartphone dan spesifikasinya.

Senin, 07 Desember 2015

ZTE Siapkan Grand Memo II LTE dan Geek Tizen di MWC 2014

ZTE Siapkan Grand Memo II LTE dan Geek Tizen di MWC 2014 - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul ZTE Siapkan Grand Memo II LTE dan Geek Tizen di MWC 2014 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel ZTE Siapkan Grand Memo II LTE dan Geek Tizen di MWC 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang ZTE Siapkan Grand Memo II LTE dan Geek Tizen di MWC 2014 dibawah ini.

ZTE Siapkan Grand Memo II LTE dan Geek Tizen di MWC 2014

Produsen ponsel asal China, ZTE, benar-benar akan memanfaatkan momentum besar ajang MWC (Mobile World Congress) 2014, dengan memperkenalkan beberapa flagship terbarunya. Beberapa di antaranya adalah ZTE Grand Memo II LTE dan ZTE Geek Tizen.

Dilansir dari phonearena, salah seorang narasumber dari ZTE mengatakan bahwa ZTE Grand Memo II LTE merupakan flagship terbaru yang akan diperkenalkan oleh ZTE di MWC. Menurutnya, perangkat ini akan dibekali dengan layar sentuh kapasitif 6 inci.

Selain phablet Android tersebut, ZTE juga akan memperkenalkan model-driven Firefox OS yang disebut Open C yang akan berjalan pada Firefox OS 1.3.

Laporan sebelumnya juga menunjukkan bahwa versi terbaru dari ZTE Geek, akan menjalankan OS Tizen akan muncul di booth Tizen selama pameran di MWC 2014. Sebagai catatan, ZTE Geek adalah handset pertama yang didukung oleh chip Tegra 4.

ZTE juga diharapkan akan memperkenalkan versi baru dari MiFavor UI, yang akan muncul pada satu atau lebih handset Android di MWC

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai ZTE Siapkan Grand Memo II LTE dan Geek Tizen di MWC 2014. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul ZTE Siapkan Grand Memo II LTE dan Geek Tizen di MWC 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : ZTE Siapkan Grand Memo II LTE dan Geek Tizen di MWC 2014